Minggu, 08 September 2013

Maicih Dicintai

Manusia itu memang makhluk yang aneh sekaligus misterius. Kadang takut pada hal-hal tertentu seperti setan, hantu, hewan menjijikkan dan lain-lain, di satu sisi ada yang mencari dan berburu yang yang ditakutkan sebagian manusia tadi. Sebut saja nama makanan. Jika pocong, zombie, kuntilanak merupakan jenis setan yang sebagian besar ditakuti manusia, maka es pocong, mie bakso zombie dan bubur kuntilanak merupakan makanan yang dicari manusia karena keanehan namanya. Keripik setan salah satunya. Atau yang dikenal masyarakat saat ini sebagai keripik maicih.
Lahir di kota Bandung, keripik maicih Bandung tumbuh menjadi primadona tersendiri di kalangan masyarakat. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, dari penggemar makanan pedas sampai yang tidak suka pedas dengan memilih varian maicih yang tidak terlalu pedas, dari yang awalnya hanya coba-coba sampai yang akhirnya ketagihan.

Kreativitas ternyata bisa menjadi kunci kesuksesan. Hal ini terbukti dari kesuksesan maicih menembus hati masyarakat Indonesia. Bahkan saat ini banyak orang yang semula tidak tahu mengenai maicih menjadi tahu karena buah bibir banyak penggemarnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar